Sunday, November 2, 2014

janganlah bersedih jika ditinggal orang yang kita sayangi ( kita masih mempunyai yang lebih berharga )

alhamdulillah, shollallahu 'ala muhammad,,

buka mata dan hati kita secara jernih sob...
bahwa jodoh, rizki dan kematian adalah rahasia ALLAH SWT..
dan jangan lah bersedih...
janji allah pasti akan tepat tidak akan pernah di ingkarinya..
orang yang baik akan mendapatkan yang baik dan orang yang keji akan mendapatkan yang keji..
jadi biarkanlah semua berjalan dengan sendirinya dan jangalah dipaksakan karena akhirnya akan menjadi buruk..


hari ini hari senin ttg 03/11/2014 atau 10 muharrom
pagi yang sangat indah ini kusambut dengan kebahagiaan serta bercecernya air mata diantara sajadah yang aku gelar..
aku bersyukur dan menengadahkan tangan sambil berdoa dengan alunan nafas tersengkil dan terisak tangis didalam lubuk hati yang paling dalam..
terimakasih ya allah,, alhamdulillah ya allah,,
di pagi yang sangat cerah ini,, engkau sudah memberikan latihan terhadap diriku yang hina ini,, yang bagiku sangat dan teramat sangat berat ini,, namun aku tetap akan bersemangat karena aku mempunyai tuhan yang sangat gagah perkasa,, maha belas kasih dan maha segalanya..
aku selalu akan tersenyumketika aku mengingat bahwa aku masih mempunyai sesuatu yang sangat berharga  dihati ini yang melebihi apapun dan tidak bisa ditukar dengan apapun,,
yaitu engkaulah sang holiq,, yang menciptakanku, yang mencitaiku dan senantiasa selalu memberiku petunjuk...
aku tidak akan membuat engkau malu sang kholiq dengan cara bersedih,, karena hati ini selalu mengingat engkau yang maha gagah perkasa,,,
terlalu berharga air mata ini menetes diantara sajadahku hanya untuk menangisi kepergian orang yang tidak mencintaiku...
ya allah berilah hamba kesabaran dan pengampunanmu...
Tuhanku, sesungguhnya Engkau telah menganugerahkan kepadaku sebahagian kerajaan dan telah mengajarkan kepadaku sebahagian ta’bir mimpi. (Ya Tuhan) Pencipta langit dan bumi. Engkaulah Pelindungku di dunia dan di akhirat, wafatkanlah aku dalam keadaan Islam dan gabungkanlah aku dengan orang-orang yang saleh...
(Doa nabi Yusuf a.s., QS. Yusuf, 12 : 101)

No comments:

Post a Comment